Berita Terkini

  • Seluruh Fraksi Sepakat 5 RAPERDA Dievaluasi Gubernur

    Maret 13, 2017 Seluruh Fraksi Sepakat 5 RAPERDA Dievaluasi Gubernur

    Seluruh Fraksi DPRD Kabupaten Wonosobo menerima dan menyetujui 5 dari 8 RAPERDA yang sebelumnya sudah dibahas di tingkat Pansus dapat ditetapkan sebagai PERDA untuk selanjutnya dievaluasi oleh Gubernur. Kesepakatan ini didapat dalam Rapat Paripurna dengan agenda Pandangan Akhir Fraksi dan Persetujuan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Wonosobo dengan DPRD terhadap usulan 8 RAPERDA, Senin 13 Maret di Ruang Rapat Utama DPRD. Selengkapnya »

  • Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Tasikmalaya Lakukan Kunjungan Kerja Ke Badan Kehormatan Wonosobo

    Maret 08, 2017 Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Tasikmalaya Lakukan Kunjungan Kerja Ke Badan Kehormatan Wonosobo

    Sebagai upaya meningkatkan kinerja dan koordinasi antar Badan Kehormatan (BK), Badan Kehormatan DPRD Kota Tasikmalaya lakukan Kunjungan Kerja ke BK Wonosobo, Rabu, 8 Maret di Ruang Komisi D DPRD Kabupaten Wonosobo. Rombongan Kunker yang diketua Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Jeni Jayusman dan Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Nurul Awalin, tersebut juga diikuti anggota BK lainya, yakni Mamat Rahmat yang menjabat Ketua BK, Ramdani Muin yang menjabat Wakil Ketua BK, serta anggota BK Dayat Mustofa, A. Badru Jaman dan Rahmat. Rombongan diterima Wakil Ketua DPRD Wonosobo, Muhammad Albar beserta Ketua BK Wonosobo, Edi Sutoto beserta anggota BK Wonosobo, yakni Amin Suwarno, Soleh, Humam Hasani, dan Sekretaris DPRD, Iip Syarifudin. Selengkapnya »

  • Ketua DPRD Pimpin Upacara Gabungan Sinergitas TNI, POLRI dan Sipil

    Februari 17, 2017 Ketua DPRD Pimpin Upacara Gabungan Sinergitas TNI, POLRI dan Sipil

    Ketua DPRD, Afif Nurhidayat, memimpin Upacara Gabungan Sinergitas TNI, POLRI dan Sipil di Alun-Alun Kota Wonosobo, Jum’at, 17 Februari. Dalam upacara yang diikuti para pelajar SLTP, SLTA dan Mahasiswa, serta ratusan PNS, anggota POLRI dan TNI, beserta jajaran FORKOPIMDA ini, Afif mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonosobo, maupun anggota POLRES dan KODIM untuk meningkatkan kinerja, kedisiplinan dan menjalin koordinasi lintas sektor. Selengkapnya »

  • Eksekutif dan Legislatif Beri Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi dan Bupati terhadap 8 RAPERDA

    Februari 14, 2017 Eksekutif dan Legislatif Beri Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi dan Bupati terhadap 8 RAPERDA

    Pihak Eksekutif dan Legislatif memberi jawaban atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi dan Bupati terhadap pengajuan 8 RAPERDA, baik yang diajukan DPRD maupun pihak Eksekutif, dalam Rapat Paripurna Jawaban Eksekutif atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap 4 RAPERDA Pemerintah Daerah dan Jawaban Fraksi-Fraksi terhadap Penyampaian Pendapat Bupati atas 4 RAPERDA inisiatif DPRD, Selasa, 14 Februari di Ruang Utama DPRD. Selengkapnya »

  • Bupati dan Fraksi-Fraksi DPRD Beri Pendapat Atas Pengajuan RAPERDA Inisiatif dan Eksekutif

    Februari 13, 2017 Bupati dan Fraksi-Fraksi DPRD Beri Pendapat Atas Pengajuan RAPERDA Inisiatif dan Eksekutif

    Bupati Wonosobo beserta Fraksi-Fraksi DPRD memberi pendapat atas pengajuan 8 RAPERDA, baik yang diajukan DPRD maupun pihak Eksekutif, dalam Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap 4 RAPERDA Pemerintah Daerah dan Penyampaian Pendapat Bupati terhadap RAPERDA inisiatif DPRD, Senin, 13 Februari di Ruang Utama DPRD. Selengkapnya »

  • KOMISI A Berhasil Memediasi Sengketa Tanah Warga Desa Kalidadap Wadaslintang

    Februari 13, 2017 KOMISI A Berhasil Memediasi Sengketa Tanah Warga Desa Kalidadap Wadaslintang

    Komisi A berhasil memediasi sengketa tanah warga Desa Kalidadap Wadaslintang, dalam audiensi dan musyawarah perihal kompensasi atau ganti rugi tanah warga yang dipergunakan untuk SD 2 Kalidadap Kecamatan Wadaslintang, yang dilaksanakan pada hari Senin 13 Februari 2017, bertempat di Ruang Utama DPRD Kab.Wonosobo. Selengkapnya »

  • Legislatif dan Eksekutif Sampaikan Penjelasan Delapan RAPERDA Dalam Rapat Paripurna DPRD

    Februari 09, 2017 Legislatif dan Eksekutif Sampaikan Penjelasan Delapan RAPERDA Dalam Rapat Paripurna DPRD

    Pihak legislatif, DPRD Kabupaten Wonosobo dan pihak eksekutif, Pemerintah Kabupaten Wonosobo, menyampaikan penjelasan delapan RAPERDA, empat inisiatif DPRD dan empat dari eksekutif, dalam Rapat Paripurna yang digelar Kamis, 9 Fabruari di Ruang Utama DPRD. Selengkapnya »